Senin, 24 September 2018

Di ISC Akrabnya Dapat, Kegiatannya Banyak Bernuansa Kemanusiaan

Indonesia Starlet Club (ISC)Oleh: Sutan Syatarjo

MELALUI Indonesia Starlet Club (ISC), keakraban terjalin. Pada jenis hobi kendaraan yang sama, berbagai bentuk amal  tersalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Karena dalam kalender kegiatannya, aktivitas kemanusiaan lebih menonjol. Terutama dalam bentuk bhakti sosial dan menyalurkan berbagai bantuan.

“Sebenarnya banyak kegiatan kami, seperti bhakti sosial ini. Yang jelas agenda kami ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota ISC,” ujar Ketua ISC, Bang Peber, kepada sepertiini.com.

Dalam memupuk keakraban tidak hanya terjadi pada anggota saja, melainkan juga keluarga semua anggota. Seperti yang dilakukan Minggu (8/2/2015), ISC menghelat Wisata Family Gethering ke pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

“Kegiatan ini juga diikuti semua anggota dan keluarganya. Di mana semua anggota yang sudah berkeluarga turut serta. Kegiatan ini juga diisi bhakti sosial, semua anggota membawa pakaian layak pakai dan diberikan kepada warga,” jelasnya.

Salah seorang anggota ISC Andries Muchtar menyebutkan, alasan masuk ke komunitas ini selain memiliki kesamaan hobi pada kendaraan kecil, juga kegiatannya terbilang positif.

“Harapan kami semoga semua anggota tambah lebih kenal dan saling pengertian,” harapnya.(tm)

No Responses

Tinggalkan Balasan