Rabu, 23 Januari 2019

Mitsubishi New Mirage, Lebih Irit dan Cocok di Semua Cuaca

Mitsubishi New Mirage.TAUFIKJAMALUDIN/SEPERTIINI.COM

Mitsubishi New Mirage.TAUFIKJAMALUDIN/SEPERTIINI.COM

Oleh: Taufik Jamaludin

Mobil Mewah, nyaman dan paham dengan kondisi cuaca yang dikendarai tentunya jadi impian semua orang. Bagi Mitsubishi, semua kriteria tersebut bukan sekadar impian, namun benar-benar nyata.

Tengok saja produk teranyarnya, New Mirage. Tak hanya menawarkan nuansa segar, sporty dan stylish saja, tunggangan besi terbaru ini pun mampu mengondisikan dengan cuaca di manapun si pengendara menungganginya.

Artinya, lubang AC yang berada di bagian atas dashboard memaksimalkan penyebaran pendingin ruangan di dalam kabin terutama dipadu dengan kelebihan sistem pendingin Mirage yang dapat otomatis menyesuaikan suhu kabin.

Di Cianjur, Anda tak perlu repot mencari jika berminat mencari New Mirage, di PT Srikandi Diamon Motors di Jalan Raya Bandung, mobil pabrikan Mitsubishi ini terpajang dengan beragam varian.

Ya, New Mirage hadir dengan tiga tipe pilihan. Mulai dari Exced, GLS serta GLX yang menawarkan tujuh pilihan warna, antara lain lemonade yellow metalik, red metalik hingga black mica.

Sales Marketing Officer PT Srikandi Diamon Motors, Dian Hardianti mengatakan, ketiga tipe tersebut memiliki jenis mesin yang sama. Mesin yang dimaksud yakni tipe 1.2L 12 Valve dengan tiga silinder dan memiliki kapasitas sebesar 1.193 CC. Jika dipacu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal yang dihasilkan 100nm pada 400 rpm.

“Penggunan sistem suspensi depan dengan tipe MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan tipe torsion Beam. Ditopang dengan interior yang tidak membosankan karena terdapat aplikasi two tone color pada dashboard,“ beber Dian kepada sepertiini.com, Selasa (24/2/2015).

Jadi, lanjut Dian, kesan pertama saat melihat interior New Mirage GLS A/T dijamin tak akan membosankan karena aplikasi two tone color pada dashboard. Tampilan audio, lubang AC serta tombol di dashboard tengah nampak padat di tengah dashboard dan tidak menyisakan sisa ruang yang tidak berguna.

Tak hanya itu, mobil sporty yang satu ini juga dilengkapi dua LCD kecil untuk audio dan pengatur suhu menambah daya tarik di bagian ini dengan warna layar jingga.

Bagian menggiurkan lainnya terpadat pada facelift karea mencakup perubahan eksterior, interior serta keamanan. Di sisi lain, Mitsubishi New Mirage Sport merupakan varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty dan stylish.

Satu lagi yang tak kalah menggiurkan, New Mirage lebih fleksibel dan irit BBM. “Harga yang ditawarkan dari Mobil New Mirage ini bervariasi, tergantung dari tipe. Untuk tipe New Mirage Rp135.000.000 hingga Rp170.000.000. Untuk informasi lebih lanjut, bisa datangi dealer kami,“ pungkasnya.(gg)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan