Senin, 24 September 2018

Heboh, Empat Pesawat Tempur Berseliweran, Warga Agrabinta Berlarian

pesawat-tempur

ILUSTRASI/NET

Oleh: Nanan Hermawan

CIANJUR – Warga Desa Sukamanah dan Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur dikagetkan dengan empat pesawat tempur yang berseliweran dengan ketinggian rendah di atas pemukiman warga. Apa yang sebenarnya terjadi?

Kepala Desa Neglasari, Nasihin membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun hingga saat ini ia belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Ia pun mengaku kaget karena empat pesawat berjenis jet tempur berwarna abu-abu tersebut mondar-mandir di langit Neglasari.

“Saya belum tahu apa yang terjadi. Tapi betul ada empat jet tempur yang mondar-mandir beberapa kali. Banyak warga juga yang melihat kejadian itu. Kejadiannya kemarin (5/3/2015) pagi sekitar pukul 09.00 Wib,“ ujarnya kepada sepertiini.com, Jumat (6/3/2015).

Nasihin menggambarkan empat pesawat tersebut persis seperti pesawat tempur yang ada di film-film. Banyak warga yang kaget karena terbang di ketinggian rendah sehingga warga bisa jelas melihat warna dan jenis pesawat tersebut.

“Jelas kaget, soalnya pesawat-pesawat itu terbangnya sangat rendah. Suaranya bergemuruh, jenis dan warnanya pun bisa jelas dilihat warga,“ jelasnya.

Mantan Kepala Desa Sukamanah, Rahmat (50) juga mengaku melihat langsung kejadian tersebut. Ia bersama warga lainnya heran dengan kejadian langka tersebut karena empat pesawat tempur terbang dengan ketinggian rendah.

“Jelas sekali terlihat empat pesawat itu terbang rendah sekali. Warga-warga juga terheran dan kaget dengan kejadian langka itu,“ ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Neglasari, Asep Sunda (50) mengatakan, ketika empat pesawat tempur berseliweran, mendadak warga langsung ke luar rumah karena kaget ada suara bergemuruh.

“Tiba-tiba warga pada lari ke luar rumah karena suaranya keras. Pas lihat ke luar, ternyata ada empat pesawat tempur bolak-balik. Aneh, terbangnya rendah,“ pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan