Rabu, 23 Januari 2019

SUV KIA 2015, Lebih Perkasa, Ungguli Pesaingnya

SUV KIA 2015Oleh: Taufik Jamaludin (WP)

CIANJUR – Bagi Anda yang sudah rindu dengan jenis mobil SUV yang memiliki aksesoris mewah dan fitur-fitur canggih, kerinduan tersebut akan terobati dengan kehadiran SUV Kia Sportage. Produk anyar ini akan menggantikan peran dari generasi-generasi terdahulunya.

Kia Sportage terbaru ini menawarkan beragam inovasi terutama pada lini performa mesin. Stabilitas pengemudian serta kenyamanan berkendara membuat penunggang besi dan para penumpang menikmati betul ketika naik mobil ini dalam perjalanan pendek ataupun jauh.

Di bagian bodi, dengan pemasangan velg berukuran 17 inci dan 18 inci, SUV KIA 2015 terlihat kuat dan berkarisma. Sekali lihat tongkrongannya, dijamin langsung kesengsem. Apalagi jika melihat tampilan depan, dengan desain grille baru yang bertema hitam gelap, mobil pendatang baru dari Negeri Ginseng Korea Selatan ini makin terlihat elegan.

Kesan tersebut diperkuat dengan inovasi pada bagian foglamp yang mendapatkan modifikasi sehingga berbentuk horizontal mencerminkan kesan yang berani dan futuristik.

Dengan spesifikasinya yang mentereng, jangan heran jika harga Kia Sportage lebih tinggi dari pesaingnya. Apalagi tunggangan besi yang satu ini dibekali dengan jantung pacu berupa mesin kuat Nu Engine 2.0 L D-CVVT yang diberikan lebih memiliki daya dan torsi lebih besar. Mesin ini dapat menyemburkan daya maksimal 158 PS di 6500 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 19,6 kg.m di 4000 rpm.

Masih banyak spesifikasi lainnya yang bakal membuat Anda kepincut. Tapi jika Anda ingin tahu lebih lengkap soal informasi Kia Sportage, bisa kunjungi langsung PT Aman Abadi Motor di Jalan Raya Bandung km 1 Cianjur.

Sales Officer PT Aman Abadi Motor, Rizza mengatakan, harga Kia Sportage 2015 memang lebih tinggi dibanding pesaingnya. Namun harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki mobil SUV terbaru ini.

“Ada beberapa varian Sportage yakni tipe LX MT, LX AT, EX AT, dan Premium AT,“ pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan