Senin, 24 September 2018

Partai Perindo Lengkap, di 47 Kecamatan Terbentuk Kepengurusan

Partai Perindo LengkapOleh: Zaki Suhendri

SUKABUMI – Jaringan Partai Perindo terbentuk di Sukabumi. Minggu (15/3/2015) terbentuk kepengurusan DPD dan DPC Kabupaten Sukabumi di Cibadak.

Kegiatan yang sekaligus penyerahan berkas dari DPD dan DPC ke DPW ini dilaksanakan langsung di kediaman Sekjen Partai Perindo Asep Husni Alif, dihadiri pengurus dari 47 kecamatan dan calon pengurus se-kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua DPD kabupaten Sukabumi, Yayat Supriyatna, semua DPC kecamatan sudah terpenuhi. Terdiri dari lima pengurus di 47 kecamatan dan 15 pengurus DPD.

“Saya serahkan ke DPW Jawa Barat untuk diperiksa, apakah ada kekurangan? Tapi Alhamdulilah 90 persen hasilnya bagus. Mudah-mudahan pada saatnya tidak ada yang diganti,” jelasnya.

Dia menambahkan, semua DPC segera menyerahkan berkas kepadanya agar bisa melakukan sapari keliling ke setiap pengurus kecamatan.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua DPW Partai Perindo Budhiwan dan Sekjen Dede Sumitro, serta beberapa jajaran pengurus DPD, seperti Kabupaten Cianjur, Kokab Bogor, Depok, dan Ketua DPD Partai Perindo Sukabumi.(tm)

One Response

  1. telah siap tuk berikan dukungan penuh15 Mei 2015 01:17 at 01:17Reply

    dalam mensukseskan suatu partai memanglah di butuhkan kesatuan yg utuh tanpa mementingkan diri pribadi..

Tinggalkan Balasan