Sabtu, 15 Desember 2018

Tak Punya Biaya Berobat, Janda Enam Anak Ini Pasrah Kakinya Lumpuh

janda-lumpuh

DERITA PENYAKIT ANEH: Seorang ibu di Kampung Nyalindung, RT 01 RW 07 Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Juju (56), hidup dengan kondisi memprihatinkan akibat penyakit aneh yang dideritanya.ZAKISUHENDI/SEPERTIINI.COM

Oleh: Zaki Suhendri

SUKABUMI – Seorang ibu di Kampung Nyalindung, RT 01 RW 07 Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Juju (56), hidup dengan kondisi memprihatinkan akibat penyakit aneh yang dideritanya.

Selama dua tahun, Juju hanya bisa terbaring di tempat tidur karena tiba-tiba tidak bisa berjalan kaki. “Saya tidak mengerti apa penyakit yang diderita saya, tahu-tahunya sudah seperti ini,” ujar Juju kepada sepertiini.com, Selasa (17 02 2015).

Bukan hanya tak bisa berjalan kaki, namun Juju mengaku kedua kakinya tak bisa digerakkan. Di semua bagian kakinya terdapat tanda meraj dan bengkak-bengkak.

“Saya belum pernah diperiksa dokter, jangankan untuk berobat untuk kebutuhan sehari-hari saja masih kurang mencukupi,” jelasnya.

Disinggung kebutuhan sehari-hari, juju mengaku hanya mengandalkan pemberian anak-anaknya yang sudah berumah tangga. Sedangkan dia tidak bisa ke mana-mana karena mengalami kelumpuhan.

“Kami hanya berharap kepada pemerintah atau dermawan untuk memberikan bantuan pengobatan,” pungkasnya.(gg)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan