Rabu, 24 April 2019

Perkuat Timnas dan Sibuk di Persib, Sepertiini Komentar Tantan

tantan

Penyerang Persib, Tantan.NET

Oleh: Ajat Niko

Enam punggawa Persib yang bakal memperkuat Timnas Indonesia dipastikan menghadapi jadwal padat. Pasalnya jadwal di timnas dan agenda Persib di ajang Indonesia Super League (ISL) 2015 jaraknya cukup dekat.

Seperti diketahui, usai menghadapi Lao Toyota FC di Piala AFC Rabu (18/3/2015), Persib akan mengikuti Turnamen Segitiga. Sedangkan pemain Timnas langsung pemusatan latihan di Sidoarjo hingga 30 Maret. Selang beberapa hari kemudian kick off Indonesia Super League (ISL) 2015 akan bergulir pada 4 April mendatang.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pemain Persib yang akan memperkuat timnas, Tantan mengaku akan menjaga kondisi dengan pola makan serta istirahat yang baik. Upaya itu diakui Tantan akan bisa memberikan dampak positif menghadapi padatnya agenda klub maupun Timnas Indonesia.

“Memang akan padat, tapi ya harus pintar-pintar menjaga kesehatan saja. Pola makan, istirahat, intinya pola hidup sehat harus dilakukan,” jelas pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini..

Selain Tantan, pemain Persib lainnya yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) adalah Ahmad Jufriyanto, Hariono, Tony Sucipto, Supardi dan I Made Wirawan. Di bawah pelatih Benny Dollo, mereka akan menjalani laga uji coba melawan Kamerun (25/3/2015) dan Myanmar (30/3/2015).(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan