Rabu, 24 April 2019

Jika Stadion Kotor dan Banyak Pedagang, Persib Bakal Disanksi AFC

Budhi Bram Rachman

General Coordinator laga kandang Persib Budhi Bram Rachman.NET

Oleh: Ajat Niko

Menghadapi laga Persib kontra Lao Toyota FC pada laga lanjutan Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, besok (18/3/2015), General Coordinator laga kandang Persib Budhi Bram Rachman mengharapkan kerja sama dari semua pihak untuk kelancaran pertandingan tersebut.

Beberapa hal yang menjadi catatan AFC di laga kandang perdana menghadapi New Radiant, diakui Bram diperbaiki. Namun semua itu akan sia-sia jika tidak ada peran serta dari semua pihak terutama bobotoh.

“Salah satu catatan dari AFC itu soal kebersihan. Jadi sudah buat tim dan mohon kerja sama dari semua karena kebersihan itu dinilai bukan hanya dari dalam stadion saja melainkan di luar juga harus bersih dan tertata dengan rapi,” ujar Bram.

Selain kebersihan, keberadaan pedagang di sekitar stadion pun menjadi catatan penting dari AFC. Jika kedua hal tersebut tidak bisa diperbaiki, maka imbasnya Persib mendapatkan sanksi dari federasi sepakbola Asia tersebut. Ketatnya regulasi soal sponsor dari AFC ini membuat pihaknya harus bekerja ekstra menertibkan pedagang di lingkungan stadion.

“Saya sudah sampaikan hal penting ini ke koordinator lapangan dan pengelola langsungnya. Bahkan kita juta sudah sampaikan ke Dispopar. Mereka apresiatif dan mendukung dan akan diupayakan. Pokoknya pas masuk pintu gerbang utama air mineral tidak di-branding, mereknya harus ditutup saat masuk stadion,” pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan