Rabu, 24 April 2019

Anggap Persib Tim Kuat, Pelatih Lao Toyota FC Rahasiakan Strategi

Pelatih Lao Toyota FC, David Booth.NET

Pelatih Lao Toyota FC, David Booth.NET

Oleh: Ajat Niko

Menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, besok (18/3/2015), pelatih Lao Toyota FC, David Booth enggan membeberkan dulu strategi yang akan diterapkannya pada ajang Piala AFC 2015 nanti.

Namun yang jelas, Booth datang dengan nada optimis dan akan menyiapkan strategi khusus untuk bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung.

“Soal strategi masih rahasia. Jadi lihat saja pada pertandingan besok, seperti apa tim bermain itu adalah strategi yang saya terapkan,” katanya saat temu media di Graha Persib, Selasa (17/3/2015).

Strategi yang akan diterapkannya nanti, lanjut Booth, akan disesuaikan dengan pengetahuan Booth soal kekuatan pemuncak klasemen sementara Grup H. Ia menilai laga melawan Persib ini merupakan laga berat karena kualitas pemain yang memperkuat Persib berada di atas pemain yang dimiliknya.

“Saya sudah kantongi kekuatan Persib. Besok (18/3/2015) saya rasa menjadi pertandingan yang sulit. Persib tim yang bagus, pemainnya pun solid dan akan menjadi tantangan buat kita,” pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan