Selasa, 16 Juli 2019

Persib Waspadai Kebangkitan Lao Toyota FC

WASPADA: Pelatih Persib, Emral Bin Bustamam (tengah) bersama gelandang Firman Utina saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Selasa (17/3/2015).NET

WASPADA: Pelatih Persib, Emral Bin Bustamam (tengah) bersama gelandang Firman Utina saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Selasa (17/3/2015).NET

Oleh: Ajat Niko

Meski Lao Toyota FC terpuruk di dasar klasemen sementara Grup H Piala AFC 2015, namun pelatih Persib, Emral Bin Bustamam menegaskan fakta tersebut tidak akan membuat timnya memandang sebelah mata kekuatan lawan.

Malah, pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, besok (18/3/2015) sore pukul 15.00 Wib (Live RCTI), Emral akan mewaspadai motivasi lawan untuk memenangkan pertandingan setelah dua laga sebelumnya gagal meraih poin penuh.

Seperti diketahui, Lao Toyota FC bermain imbang saat meladeni Ayeyawady 2-2 dan dikalahkan New Radiant 2-1. Sementara Persib berhasil membungkam New Radiant 4-1 dan ditahan imbang 1-1 di kandang Ayeyawady.

Emral menegaskan, klasemen tidak bisa menjadi patokan timnya tampil mudah melawan tim asal Laos. “Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit, karena tidak mau kalah atau imbang lagi. Jadi, kita tetap patut waspada meskipun posisi teratas klasemen sementara.,” kata Emral di Graha Persib, Selasa (17/3).

Untuk bisa merain poin penuh di kandang sendiri, Emral berharap motivasi pemain tetap besar namun dengan kewaspadaan terhadap kekuatan lawan yang dihadapi. “Kita sudah sepakat untuk bisa menjadi juara grup karena di 16 besar nanti bisa main di kandang,”  tutupnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan