Minggu, 27 Mei 2018

Hilangkan Kesan Ekslusif, CTI Rutin Santuni Anak Yatim dan Jompo

Corolla Twincam Indonesia Chapter Sukabumi

PEDULI: Corolla Twincam Indonesia Chapter Sukabumi aktif menggelar kegiatan sosial dan berbaur dengan masyarakat.HERRYFEBRIYANTO/SEPERTIINI.COM

Oleh: Herry Febriyanto

SUKABUMI – Hilangkan kesan eksklusif komunitas otomotif, Corolla Twincam Indonesia Chapter Sukabumi yang berdiri November 2012 terus aktif untuk menggalakkan kegiatan sosial dan berbaur dengan masyarakat.

Ketua Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi, Hoki Rikianto mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan komunitasnya yaitu memberikan santunan kepada anak yatim setiap sebulan sekali di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Hasil sumbangan anggota dikumpulkan lalu dibelikan bahan sembako, baru disumbangkan kepada anak yatim,” ujarnya kepada sepertiini.com, Kamis (19/3/2015).

CTI Chapter Sukabumi saat ini beranggotakan 30 orang dengan latar belakang profesi berbeda-beda. Di antaranya pengusaha, karyawan bank, wartawan, pengusaha kuliner hingga PNS.

“Kebersamaan yang kita dapat di club ini sangat kental persaudaraannya. Sesama anggota kita selalu sharing dan kopi darat (kopdar) tiap akhir pekan,” kata Oki.

Dijelaskan Oki, CTI sebenarnya terbentuk di Jakarta Selatan sejak 1997 dan pada tahun 2015 mobil-mobil corolla dijadikan model iklan oleh oli mesin ternama. Ketua CTI pusat di bawah pimpinan Sinaga Bonor Pande masih terus memantau perkembangan CTI di daerah-daerah termasuk Sukabumi.

Salah seorang anggota CTI sukabumi, Hendri Heriyadi yang berprofesi pengusaha swasta, mengatakan dirinya yang sudah bergabung selam dua tahun. Selain merasa senang karena solid, ia juga mengagumi kegiatan sosial yang selalu aktif dilakukan CTI.

“Kita sisihkan sebagian rezeki yang kita raih untuk para anak yatim piatu dan jompo,” pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan