Minggu, 27 Mei 2018

Sepertiini Dunia Perawatan Kecantikan di Sukabumi

salon-kecantikan

PERAWATAN KECANTIKAN: Di Sukabumi, salon kecantikan semakin marak dan persaingannya pun semakin ketat.HERRYFEBRIYANTO/SEPERTINI.COM

Oleh: Herry Febriyanto

SUKABUMI – Di Sukabumi, salon kecantikan semakin marak dan persaingannya pun semakin ketat. Pebisnis salon terus berlomba menawarkan pelayanan untuk memanjakan konsumen. Selain bersaing dari sisi pelayanan, mereka juga kerap menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau

“Untuk urusan merawat kecantikan, minat masyarakat khususnya kaum hawa di Sukabumi terbilang cukup tinggi,” ujar pemilik Karisma Beauty Salon, Alieza Alexander yang berlokasi di Jalan A Yani komplek eks bioskop Indra Kota Sukabumi kepada sepertiini.com, Kamis (19/3/2015).

Menurut Alieza tingginya minat kaum hawa di Sukabumi tersebut menjadi salah satu alasan banyaknya bermunculan salon kecantikan. Dirinya juga tidak menampik usaha salon kecantikan yang didirikan sejak 2012 juga melihat faktor tersebut.

“Mereka pada ingin cantik dan minat masyarakat cukup tinggi apalagi dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Meski persaingan cukup ketat, jelas Aleiza, dirinya tidak menurunkan kualitas pelayanan kepada konsumen, meskipun harga yang dipatok cukup terjangkau. Program diskon setiap bulan menjadi salah satu siasatnya untuk menggaet konsumen.

“Khusus perawatan kecantikan kami menawarkan berbagai jenis cream yang sangat lengkap untuk facial dan rambut. Motto kami, sambut, senyum sama layani dan komunikatif,” tutupnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan