Sabtu, 23 Maret 2019

Tawuran Pelajar Pecah Lagi di Lapang Merdeka, Satu Luka Parah

korban-tawuran-pelajar

KORBAN TAWURAN: Seorang pelajar SMP Taman Siswa, Fauzi Ahmad Sirojudin menjadi korban tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, Kamis (19/3/2015). Akibatnya ia mengalami luka parah di bagian tangan dan kepalanya terkena sabetan gir.MUHAMMADLUTFHI/SEPERTIINI.COM

Oleh: Muhammad Lutfhi

SUKABUMI – Aksi tawuran pelajar kembali pecah di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, Kamis (19/3/2015). Akibatnya, seorang pelajar SMP Taman Siswa, Fauzi Ahmad Sirojudin mengalami luka parah di bagian tangan dan kepalanya terkena sabetan gir motor.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Sementara pelaku berserta barang bukti berupa gir dan samurai kecil sudah diamankan pihak Kepolisian Resort Sukabumi.

Fauzi mengaku kejadian berawal saat ia bersama belasan temannya pulang sekolah melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan. Tepat di depan Lapangan Merdeka, tiba-tiba sekelompok pelajar yang diduga dari SMP Pasundan langsung mengejar mereka dengan membawa berbagai senjata tajam.

Selain Fauzi yang mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan karena terkena sabetan gir, sebagian teman-temannya yang tak sempat melarikan diri pun terkena pukulan.

Sementara itu, saat berhasil ditangkap petugas kepolisian, pelaku mengakui bahwa korban terkena sabetan gir yang dibawanya. Untuk penindakan lebih lanjut, pihak kepolisian akan memanggil pihak sekolah dan orangtua pelaku.(gg)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan