Rabu, 26 Juni 2019

Tetap Dukung Marwan Maju di Pilkada, Tolak Agung Laksono di DPP

Ojang Apandi

Mantan Ketua I DPD Golkar Kabupaten Sikabumi, Ojang Apandi.SUTANSYATARJO/SEPERTIINI.COM

Oleh: Sutan Syatarjo

SUKABUMI – Perpecahan Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie (Ical) dengan Agung Laksono makin tak terkendali. Bahkan pengaruh konfliknya sudah merembet ke daerah-daerah.

Di Kabupaten Sukabumi, sejumlah kader DPD Golkar menolak Agung Laksono sebagai ketua umum DPP Golkar. Mereka lebih mendukung Ical dan berharap pencalonan Marwan Hamami pada Pilkada Sukabumi Desember mendatang tidak terpengaruh.

“Bila Agung datang ke Sukabumi, akan ada pergerakkan demo menghadang Agung. Kami mengerahkan kader untuk menolak kedatangan Agung,” ujar mantan Ketua I DPD Golkar Kabupaten Sikabumi, Ojang Apandi kepada sepertiini.com, Minggu (22/3/ 2015).

Soal pencalonan Marwan, Ojang menegaskan tak akan terpengaruh dengan perpecahan Golkar di pusat. Ia tetap akan mendukung Marwan untuk maju mencalonkan Bupatik Sukabumi.

“Dia (Marwan) itu kader terbaik Golkar yang hingga kini elektabilitas dan popularitasnya masih tinggi. Soal isu PLT ya aneh, kan pengurusnya juga masih ada. Jadi jika ada PLT, kita akan siap menghancurkannya,“ tutupnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan