Minggu, 18 November 2018

Terangsang Bodi Bohay Bunga, Kakek Memaksa Cucu Melayani di Dapur

ilustrasi-pencabulan

ILUSTRASI.NET

Oleh: Virgiawan Putra

BANDUNG – Diduga tak tahan setiap kali ketemu Bunga, GN mencari kesempatan menggerayangi organ vital bocah yang juga cucunya itu hingga puas.

Dalam sebuah kesempatan, aksinya tersalurkan di dapur rumahnya di kawasan Ledeng Kota Bandung. GN memaksa  Bunga melayaninya dan dalam kondisi tak berdaya hasrat GN terpuaskan.

Mendapat perlakuan itu, Bunga kaget hingga mengurung diri di kamarnya. Namun kelakuan Bunga menimbulkan tanda tanya pada orang tuanya. Setelah didesak untuk menceritakan kejadian yang menimpanya, pihak keluarga malaporkan GN ke polisi.

Tak lama, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak menangkap pelaku di kediamannya di daerah Ledeng.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKP Mokhamad Ngajib mengatakan, GN mencabuli cucunya dengan cara meraba kemaluannya. Korban dipaksa dan dalam kondisi tak berdaya, pelaku melancarkan aksinya. “Pelaku membawa korban ke dapur. Di situ korban dicabuli,” urai Ngajib.

Peristiwa ini menjadi keprihatinan orang tuanya. Sebab heran melihat anaknya murung. “Setelah ditanya, akhirnya korban menceritakan kejadian yang menimpanya,” ujar Ngajib di Mapolrestabes Bandung.

Akibat perbuatannya, GN  dijerat Pasal 82 jo Pasal 76e UU No 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancamam hukuman lima belas tahun penjara.(tm)

No Responses

Tinggalkan Balasan