Rabu, 24 April 2019

ISL Belum Jelas, Panpel Tetap Persiapkan Laga Persib vs Semen Padang

General Coordinator Persib Budhi Bram RachmanOleh: Ajat Niko
Pelaksanaan kick off Persib kontra Semen Padang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4/2015), masih belum ada kejelasan. Meski demikian, Panpel Persib tetap mempersiapkan laga perdana Maung Bandung tersebut yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman mengaku persiapan seperti halnya perizinan kepada kepolisian dan pihak terkait sudah ditempuh. Kini masih dalam proses dan menunggu jawaban. “Ya benar, kita sudah layangkan surat mulai dari penggunaan stadion, pengajuan izin kepada kepolisian, semuanya sudah kita tempuh. Kita juga melampirkan usulan dari KONI dan PT Liga Indonesia, bahwa ada rekomendasi perizinan pertandingan di ISL tersebut,” kata Bram.
Bram menegaskan, meski belum ada kejelasan, berbagai upaya tetap dipersiapkan guna mengantisipasi  jika pertandingan tetap digelar. Namun, jika batalpun ia mengaku tidak mempermasalahkannya, apalagi sebagai panitia pelaksana pertandingan, pihaknya ingin segala sesuatu berjalan dengan baik dengan perencanaan yang matang.
“Kita kan sebagai pelaksana, panpel itu operator di lapangan, kita jalani pengajuan seperti itu. Kalau ada kendala teknis pasti kita akan koordinasikan dengan PT Liga. Kita sampai saat ini terus berkomunikasi,” pungkasnya.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan