Senin, 24 September 2018

Laga Dilanjutkan, Persib Sukses Balaskan Dendam

QNB-logoOleh: Ajat Niko

Akhirnya, Persib Bandung berhasil menuntaskan ambisinya meraih kemenangan perdana pada ajang Qatar National (QNB) League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015). Setelah diwarnai tragedi mati lampu dan memaksa laga terhenti, tak ada lagi gol yang tercipta dan Maung Bandung berhasil membalaskan dendam dengan membungkam Kabau Sirah -julukan Semen Padang- 1-0.

Sejak babak pertama di mulai, skuad Pangeran Biru langsung menguasai jalannya pertandingan. Upaya tim asuhan Djadjang Nurjaman berbuah manis pada menit 18. Memanfaatkan umpan matang dari Ilija Spasojevic, tendangan keras Haji M Ridwan gagal dibendung kiper Semen Padang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua dan dalam kondisi tertinggal, tim asuhan Nil Maizar berhasil menguasai jalannya pertandingan. Sebaliknya Persib semakin tertekan. Bahkan sejumlah serangan yang dilancarkan Eka Ramdani cm beberapa kali mengancam gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Persib tak tinggal diam. Spaso berhasil mendapatkan peluang setelah melakukan tusukan dari arah kiri ke tengah. Ia pun langsung melancarkan tendangan keras. Namun bola tersebut masih mampu ditangkap kiper Semen Padang.

Tak lama kemudian, giliran kapten Persib, Atep yang mendapatkan peluang emas. Setelah sudah berada bebas di depan mulut gawang lawan, Atep meluncurkan tendangan keras. Sayang, bola masih bisa dihalau pemain belakang Semen Padang.

Memasuki menit 87, tiba-tiba lampu stadion mendadak mati. Alhasil laga terpaksa dihentikan. Setelah ditunda selama hampir 30 menit lebih, penerangan stadion kembali menyala dan laga diputuskan untuk dilanjutkan. Menyisakan tiga menit, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga usai.(gg)

No Responses

Tinggalkan Balasan