Selasa, 17 Juli 2018

BNNK Cianjur Intensifkan Razia

BNNK Cianjur gelar Defile Drum Band dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2015.IST

BNNK Cianjur gelar Defile Drum Band dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2015.IST

Oleh: Joy Parjoni

CIANJUR– Jelang bulan puasa, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur akan lebih mengintensifkan razia di berbagai tempat dan lokasi.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, Hendrik, mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggandeng beberapa instansi dan lembaga terkait untuk merazia sejumlah lokasi yang dinilainya rawan pengguna narkoba.

“Beberapa tempat dan lokasi yang sudah menjadi target akan kami razia, salah satunya adalah terminal, mengingat momen Hari Raya Idul Fitri banyak masyarakat yang mudik. Karena itu, dengan melakukan tes urin kepada Sopir Angkutan Kota, tentunya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan. Ini bahaya.”ujarnya disela-sela pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di depan kantor BNNK Cianjur, Minggu (14/6).

Hendrik menambahkan bukan hanya sopir angkot saja,“pokoknya semua tempat yang dimungkinkan terdapat pengguna narkoba akan kami sambangi,” tegasnya

Tercatat, dalam razia terakhir yang dilakukan BNNK Cianjur beberapa waktu lalu ke sejumlah tempat tempat hiburan, empat orang positif menggunakan Narkoba jenis ganja dan sabu berhasil diamankan dan akan mendapat perawatan rehabilitasi. (jk)

No Responses

Tinggalkan Balasan