Senin, 24 September 2018

Karimun Wagon R AGS Lebihnya Plus-plus

Karimun Wagon R AGSOleh: Sandi Hermawan

PT. Duta Cendana Adimandiri (DCA), selaku Ottorace Suzuki di Cianjur, berikan program menarik untuk pembelian produk terbaru Suzuki di kelas LCGC (low cost green car), Karimun Wagon R AGS. Mulai dari program nasional Test Drive berhadiah Mobil dan Motor, diskon hingga kredit yang jangka waktunya lebih panjang.

Sales Head PT DCA Cianjur Dadang Sugiarwan mengatakan, produk Karimun Wagon R AGS, adalah produk terbaru yang memiliki berbagai kelebihan dibandingkan produk LCGC merek lain.

Dia menjelaskan, kelebihan yang dimiliki produk baru tersebut adalah adanya teknologi baru, dimana Karimun Wagon R AGS diaplikasikan transmisi Auto Gear Shift yang menggabungkan transmisi Matic dan Manual.

”Produk baru ini menjawab kebutuhan masyarakat. Selama ini banyak Konsumen yang menanyakan mana maticnya Karimun, dan produk ini jawabannya. Selama ini belum ada mobil LCGC yang mengaplikasikan keduanya, dalam satu mobil,” ujarnya kepada sepertiini.com senin (15/6/2015).

Kelebihan lain Dadang menambahkan, Karimun Wagon R AGS berteknologi Intelligent Shift Control Actuator (ISCA) “Dengan teknologi ISCA perpindahan gigi akan terasa lebih halus dan nyaman, irit bahan bakar karena perputaran mesin yang seimbang, lincah dan tentunya buy one get two beli satu mobil bisa dapat 2 karena dari mobil ini  terdapat 2 transmisi Manual dan Matic, pokonya kelebihannya plus-plus,” ungkapnya

Tak hanya itu Dadang melanjutkan, saat ini khusus Karimun Wagon R AGS sedang ada program Test Drive berhadiah berupa mobil dan sepeda motor program ini akan berakhir hingga 15 Juli mendatang.

“Siapapun yang Test Drive berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mobil dan sepeda motor karena ini adalah program undian Test Drive Nasional jadi sudah Test Drive tidak jadi beli pun tetap berkesmpatan mendapatkan program ini tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut Masyarakat dapat mengunjungi Duta Cendana Adimandiri Cianjur yang beralamat jalan Siliwangi No 72 Cianjur,” pungkasnya. (jk)

No Responses

Tinggalkan Balasan