Senin, 24 September 2018

Bagi-bagi Takjil Gratis di Tanggeung Cianjur Selatan

saris-kebab-bagi-takjil__1434696836_36.72.133.68Oleh: Nanan Hermawan

CIANJUR: Puasa pertama, Saris Kebab Burger Tanggeung Cianjur Selatan membagikan takjil gratis bagi para pengendara maupun warga setempat. Takjil yang dibagikan menjelang berbuka puasa  itu pun terlihat meriah, sejumlah pengguna jalan juga menyambutnya dengan suka cita meski harus berhenti beberapa saat.

“Tujuan pembagian takjil gratis ini adalah membantu para pengemudi yang lewat di daerah Tanggeung saat mendekat waktu Magrib serta berbagi sesama baraya sa Q.Doel.. (sebutan untuk konsumen Saris Kebab Burger). Walau takjil sederhana tapi lumayan untuk pengganjal perut dan pelepas dahaga sebelum menikmati hidangan makan,” ujar Branch Manager Saris Kebab Burger Sari (32)

Saris Kebab Burger, lanjutnya, setiap harinya menyiapkan takjil 50 sampai 75 paket. “Kalau hari pertama hingga hari ke 10 puasa kami siapkan 50 sampai 75 paket takjil. Namun di hari ke 10 hingga hari 20 puasa kami tambah 100 paket takjil tentunya karena sudah pada tahu kalau di sini ada takjil gratis,” jelasnya.

Sari menambahkan, menginjak musim mudik yakni 10 hari terakhir puasa, paket yang disediakan pun ditambah lagi bisa. “Karena dihari-hari itu banyak sekali pemudik atau sopir angkutan yang sengaja berbuka puasa di sini,”ungkapnya

kegiatan ini  lanjutnya, rutin dilakukan setiap tahun. “ Ini sudah menjadi agenda rutin Sari Kebab di bulan Ramadhan,” ungkapnya sambil menjelaskan Saris Kebab telah berdiri sejak 2010.

Sekedar informasi dihari-hari biasa Saris Kebab menyediakan berbagai menu favoritnya yakni burger kebab, kebab nasi kebuli dan lainnya, untuk minuman ada Milk Shake, Smothis, es perut dan lain-lain,” Jadi kalau Anda menuju Cianjur Selatan bisa mampir ke Saris Kebab Burger yang beralamat di Tanggeun,” ajaknya.

Sementara itu salah satu pengemudi, Zakki Suryatman mengungkapkan, “Kegiatan yang dilakukan Saris Kebab ini,sangat membantu, khususnya kami para pengendara dimana menjelang buka puasa itu masih dalam perjalanan dan dengan adanya bagi-bagi Takjil gratis ini tentunya sangat terbantu” ungkapnya. (jk)

One Response

  1. Sofi27 Juni 2015 00:13 at 00:13Reply

    Resepp nyakkk.. Meni seruuu..

Tinggalkan Balasan