PADA rencana awal, sepertiini.com ditujukan sebagai media refresentasi khusus warga Cianjur. Namun pada perkembangan selanjutnya, Sukabumi kota dan kabupaten masuk dalam pertimbangan untuk ditetapkan menjadi kawasan dalam berita.

Ide mendirikan website berbasis di Cianjur ini muncul dari warga blasteran Cianjur-Bandung, Suparjo alias Ajo, sekitar Juli tahun 2014 lalu. Sadar tak mungkin mendirikan perusahaan media online sendirian, Ajo mengajak beberapa orang yang dianggap tepat menggawangi media ini.

Setelah personel yang ditetapkan sebagai pionir terbentuk, pertemuan kian intens dilakukan. Berbagai hal dibahas. Dari mulai persiapan, SDM, infrastruktur, bahkan sampai penetapan wilayah liputan. Setelah memperhitungkan berbagai faktor yang paling mendasar, maka 5 September 2014 www.sepertiini.com di bawah payung PT Sepertiini Media menyapa dunia.

Seiring perjalanan waktu, tepatnya bulan November 2014,,seorang pengusaha elektronik asal Cianjur, Suyatmin, diajak untuk bergabung. Berlandasakan kesamaan visi dan misi, Suyatmin ditetapkan menjadi bagian penting dalam rencana pengembangan media.

Bersamaan dengan itu bebagai masukan berharga dari berbagai pihak agar kami melengkapi dengan kanal berita nasional, sepak bola dunia, hingga berita-berita yang terjadi di dunia. Namun belum bisa dipenuhi, mengingat sampai saat ini kami masih setia pada komitmen awal melayani dua daerah ini.

Sikap ini kami cetuskan agar senantiasa berpijak pada visi: menjadi ikon Cianjur – Sukabumi dengan misi; mewujudkan diri sebagai media lokal terkemuka, menjadi satu-satunya sumber dan saluran komunikasi masyarakat, menjadi referensi kawasan paling utama, dan menjadi kebanggan masyarakat Cianjur – Sukabumi.

Sepertiini kami, dengan menyandang tekad menjadi bagian penting warga Cianjur – Sukabumi kami melangkah berlandaskan fungsi, peran, dan tugas mengabarkan pada dunia tentang berbagai hal di dua daerah ini.

Semoga…

 

www.sepertiini.com

Jl. Raya Bandung KM4, Bojong Karangtengah – Cianjur 43281 Jawa Barat – INDONESIA

Telp/Fax. (0263) 2283313 [email protected][email protected]

 

Follow us

Twitter :         @SepertiIniCom

Facebook :    Redaksi Sepertiinicom

Google+ :      Redaksi SepertiIniCom